Friday 27 September 2013

about:PHP



                Halo kalian para manusia yang rentan galau! Gue tau mungkin sebagian dari kalian (terutama para cewe, dan kebetulan gw cowo) lagi di deketin sama cowo yang gak jelas asal-usulnya, tiba-tiba ngedeketin, sms mulu, kepoo banget akan kehidupan kalian. Mungkin beberapa dari kalian ada yang udah ngerasain kalo cowo itu sayang beneran, ada juga pasti yang masih belom ngerasa, mungkin pelet yang dipake cowo kurang (eh) atau mungkin.. ada beberapa dari kalian yang udah berhasil mem-PHP-in seseorang?
It’s OK kalo kalian emang tukang PHP-atau sejenisnya-  yang abis hancur gara gara kena php dari orang lain gitu dan bales rasa sakit itu ke orang lain dengan cara mem-PHP orang yang-bertujuan-meng-“Heal’’-kalian-dari-rasa-sakitnya-di-PHP. Ironis bukan? Seseorang yang bermaksud baik, memberi cinta nyata buat kalian yang gak ada unsur PHP nya (mungkin semi modus, dan modusnya itu emang buat ngedeketin kalian) malah jadi PHP (PHP yang ini maksudnya Renerima Harapan Palsu). Apa kalian tau, gimana sejarah orang itu, apa aja usaha mereka buat deketin lu, apa yang mereka korbankan biar bisa jadi sama kalian.. semuanya lah. Kalian para wanita jadi semacam gak menghargai usaha mereka?
Mungking setelah baca tulisan gw ini, kalian para PHPers  udah mulai ngerasa bersalah. Mungkin. Gue ada beberapa cara untuk menghadapi keadaan ini, dan telah kami rangkum dalam On Tea Spot (lah kok jadi acara tv).
1.       Terima dia
Eits, tunggu dulu. Ini emang hal terbaik buat korban kalian, tapi jangan salah. Buat diri kalian sendiri yakin kalo ini orang emang pantes buat kalian. Jangan asal terima, nanti kalian bisa kena PHP lagi gara-gara salah pilih cowo.  Dan juga jangan terpaksa buat nerima, karena itu rasanya sakit banget, katanya om Rhoma Irama berjudi itu haram(eh).
2.       Tolak secara halus
Ya, mungkin semua gak sesuai harapan kita. Tapi kalian para cewe mungkin bisa nolak, kalo emang kalian gak suka atau gak ‘’pas’’ gitu sama cowo itu. Kenapa gw saranin langsung ditolak halus aja gitu? Karena eh karena, nahan cinta yang terpendam itu, rasanya sakit. Tau kenapa sakit? Karena abis dibawa tinggi-tinggi, dijatohin gitu aja sama kalian. Cara nolaknya? Jangan deketin dia, jangan kayak ngasi harapan atau ngasi kode kode kayak kalian naksir atau cinta gitu. just it.

                Gw yakin, mereka para korban PHP, agree banget, sama tulisan gw, yang nomer 1. 2 juga sih sebenernya, tapi mau gimana lagi? Hadapi kenyataan, tegarlah. Hidup gak selamanya indah, pasti ada noda noda yang mewarnai timeline hidup kita. Kalian para korban PHP? Nikmati saja PHP itu, toh kalian mungkin setelah itu gak akan merasakan PHP lagi, kalo udah bener-bener ketemu yang pas. Tetap semangat yah.

4 comments:

  1. PERTAMAX gan
    gw setuju nih.. PHP nyakitin banget pa lagi kalo g kelar2... >.<"
    arg nyakitin tau gak sih berhari-hari tanpa kejelasan,. mending ke laut aj sono!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakak iya, apalagi kalo maksudnya ngabisin harta / duit lu.. :)) (mau gw bilang ngabisin hati, tapi hati lo gak mungkin abis)

      Delete
  2. huwaaa saya juga rentan galau TvT

    ReplyDelete
    Replies
    1. rentan itu kan peribahasa tiada rentan akarpun jadi...

      Delete