Sunday 15 September 2013

First post mau diisi apa ya?

      hello world, gw baru bikin akun gmail baru nih. kebetulan ada blogspotnya juga, jadi gw isi aja deh daripada nganggur ^^

      anyway, gw mau cerita tentang cewe cuek. Lo pada tau kan apa yang dimaksud 'cuek'? Cuek adalah sifat seseorang dimana dia bener bener gak mau tau dan gak ngurusin tentang orang lain. berdasarkan salah satu jawaban dari yahoo! answer nih ya, cuek itu terbagi jadi 2, yaitu cuek introvert dan cuek extrovert.

      cuek introvert adalah cuek yg dimana dasarnya cewe (karena kebanyakan itu cewe, gw sebut itu cewe aja, cowo juga bisa.) yang emang dari bawaan sejak lahirnya cuek. you know? cewe tipe introvert itu tetep bisa bergaul dengan banyak orang, tapi gak ngambil pusing sama kelakuan mereka. misalnya kalo lu lagi PDKT sama cewe cuek ya, lu coba gombalin dia, pasti gak keplek2 -_- tau kenapa? karena dia CUEEEEEKK!! 

     ada lagi nih, kebanyakan dandanan cewe cuek itu semi tomboy, tapi mau dibilang tomboy juga gak bisa. misalnya lagi nih ya, cewe itu lebih seneng make sendal sport, tau kan yg kayak sendal buatan homipet atau sendal gunung gitu (emang sepeda doang yg ada gunungnya?). Kalo kalian termasuk cuek introvert, dan mencari cara buat 'fix' diri kalian, nah kalian tinggal cari kesibukan sama orang lain aja, kepoin dia, atau gimana kek biar kalian itu bisa 'care' lah paling nggak sama sekitar kalian. lagian kepo gak salah kok kalo ngepoin yg maksudnya care gitu.

     yang kedua, cuek Extrovert. Cuek extrovert adalah cuek yg gimana yah, kayak lo idup di rumah yang lingkungan lu kantor2 semua, gak ada rumah manusia sama sekali. dan itu sejak kecil. lo bisa ngerasain kan gimana jadinya kalo lo idup di dunia yang kayak gitu? lu jadi lebih seneng idup sendiri, lebih sering menjauh dari kehidupan temen temen, macam lebih enak hidup di dunia lo sendiri gitu. jadi kalian gak bisa termasuk dalam ikan sarden, karena mereka lebih seneng mati bersama dan dikubur bersama dalam satu kaleng yang akhirnya MASUK KE PERUT KALIAN!!!!!! eh sori jadi ngelantur ._. jadinya cuek tipe ini ya udah termasuk parah yg ini. kalo yang ini, cara fix nya yaitu.. cari orang orang yang mempunyai hobi atau cari organisasi yang lo banget atau kelompok manusia yang hidup berhobi sama kayak kalian, kalo bisa ya organisasi yang lebih banyak interaksinya daripada diemnya.

oke selesai untuk kali ini, mungkin posting posting selanjutnya berisikan curhat tentang kehidupan penulis ._. so thank you~

2 comments:

  1. yang ke 2 cwe introver apa ekstrovert kk, coba cek ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjir teliti amat lu.. macam guru killer aja kau.

      Delete