Tuesday 17 September 2013

Cemburu.. Freakest thing ever



     Wah nightime post nih -_- bangun2 gak sengaja liat tweet, dan.. this terrible thing happends.

     Udah pada pernah ngerasain cemburu kan? cemburu itu perasaan dimana lo ngerasain iri akan perlakuan orang lain terhadap orang lain, atau bisa juga hampir sama dengan iri dengan apa yang dimiliki oleh orang lain. ada yang bilang ''Cemburu membakar kutang'', ''Cemburu menguras bak mandi''... itu kayaknya yang bikin orang yang lagi ngejalanin 3M yang anti nyamuk DBD.

      Cemburu itu ada 2 macem, cemburu biasa sama cemburu nyemek..( ini pangsit apa apa sih --") Maksud gw, cemburu ada 2, cemburu cinta.. ada cemburu buta. gw review masing2 yah :

  1. Cemburu Cinta
    Cemburu cinta boleh dilakuin, karena cemburu cinta kadang digunakan para wanita untuk menguji seberapa cintanya kita para lelaki.. cemburu yang kayak gini lah yang membangun, karena cemburu ini termasuk cemburu yang gara gara perhatian.. dan jangan sampe terlalu cemburu, nanti termasuk golongan cemburu tipe ke 2
  2. Cemburu Buta
    Cemburu ini emang bener-bener parah, cemburu yang langsung ngilangin kepercayaan sama pasangannya, dan kebanyakan jadi selalu berpikir negatif..

     Yang susah itu ya, kalo lo belom jadian atau belom nikah, tapi cemburu sama cewe yang lagi lu deketin :)) apa jadinya? Hati lo bro yang ancur.. makanya, kalo lu naksir cewe / cowo, langsung ngomong aja. lagian ini juga udah 2013, masih jaman nunggu cowo dulu yang ngomong sayang? atau gak perlu ngomong deh, just show him how is you love him..

Cinta yang bertepuk sebelah tangan, seperti Drum tanpa stick drum.

No comments:

Post a Comment