Monday 16 September 2013

Saying love.. now or never?

     Saying love to people who we love. Is it wrong? ada yang salah gitu sama ngomong cinta ke orang yg udah kita matengin biar mau sama kita? tapi sebelumnya, lu udah merasa siap dengan segala resikonya? nah yang gw tau ya, jawaban yang SEHARUSNYA dijawab oleh lawan pasangan kita ada 2, yaitu MAU dan OGAH. kalo nembak disamain sama anak SMA, mungkin itu sama kayak UNAS, jadi akhir dari proses kalian selama 3 tahun belajar gitu, dan lu harus berusaha ngeluarin semua yang lu pelajarin dari kelas 1 untuk dapet nilai yg terbaik. dan guru yang gw benci adalah....(kenapa jadi ngomongin sekolah?)

     Kalo menurut kalian jawabannya ada 2, tapi kalo menurut gw sekarang jawabannya ada 3, yaitu MAU, OGAH dan PIKIR PIKIR DULU EAAH. Its true, di kalangan temen-temen cewe gw, pasti ada yang pernah jawab kayak gitu.. yang nyebelin itu kalo conversation kalian berjalan kayak gini :
(ceritanya pas momen yang bagus banget buat nembak)
''Ti, aku mau ngomong sesuatu nih.. boleh gak?''
''Boleh dil, emang kamu mau ngomongin apa...?''
''Kita kan udah lama deket.. aku mau bawa hubungan kita ke tahap selanjutnya..'' (sambil pengan tangan)
''Hmm maksud kamu gimana?''
''Maksud aku.. boleh gak aku jadi pacarmu?''
(yg cewe shock)
''Mmm, gimana yah.. aku pikir pikir dulu aja yah..''
''Apa sayang? pikir pikir dulu? mau berapa lamaa aku harus menunggumuu''
''hmm sabar ya sayang.. kira kira 3 tahun''
(si cowo langsung makan gelas)

     Nah, awkward bukan? gw pun juga geregetan kalo cewe gw (masih calon) kayak gitu besok.. paling paling gw siap siap piso gitu dari rumah..

     Kalo menurut kalian, mending jawaban yang mana? bukankah waiting is a boring thing? tapi mau kalian langsung dijatohin dengan kata-kata OGAH gitu?

     Jadi mungkin setelah kalian baca tulisan gw yang diatas, kalian pasti gak pengen nembak kan? tapi.. apakah kentut bisa ditahan lama? pasti kalian gak kuat sendiri nanti.. atau malah kalau ditahan lama-lama, dikira PHP :(( thats why we don't love ''love'', but we need ''love''.

No comments:

Post a Comment