Sunday 15 September 2013

Balikan atau move on?


     Sering gw denger di sekitar gw omongan orang yang kayak gini :
''Aku bingung, balikan sama mantan atau pindah ke si B yah? :((''
kebetulan tadi salah baca, dan gw baca website buat cewe tentang permasalahan hubungan, dan kebanyakan wanita stuck diantara kedua kata ini, yaitu ''Move on'' atau ''Balikan''. sering juga temen temen gw stuck disana. gue tau itu susah buat milih, dan gw juga tau gimana rasanya stuck diantara keduanya itu, tapi kalian harus memilih satu diantara kedua pilihan itu. bingung? gw kasih saran deh.

1. Find out why you break with your ex (cari tau kenapa kalian break sama pasangan kalian). apabila kalian break gara gara masalah besar yang emang bener2 besar, mau gimana lagi? it's better to move to another choice

2. masih stuck? tanyain ke si doi serius gak balikan sama dia, soalnya terkadang cowo minta balikan itu cuman buat basa basi yang basi banget, biar dikiranya gak bisa ngelepasin, padahal ternyata males juga dan udah nemu yg laen. namun si cowo yang serius pengen ngajak balikan pasti belajar dari kenapa mereka putus, and trying to make that relatioship stronger.

3. move on, find another light. apa yang lo lakuin kalo lampu kamar lo mati/putus? cari lampu baru kan? nah kalo emang udah terlalu surem balikan sama mantan, ini jadi pilihan terbaik. tapi kalo emang serius move on, kalo udah dapet cowo yg bener jangan di PHP in, ntar susah dapet lagi loh -_-

     terkadang emang cinta itu sulit dimengerti, kadang juga menyakiti, but, can you live without love?

No comments:

Post a Comment