Monday 23 September 2013

Good Boys vs. Bad Boys

ditulis oleh : @venomglow

Pasti banyak para cowok yang bilang, "Emang cewe itu suka bad boys ya. Gue mau deh jadi bad boys."
Hayo deh ngaku, pasti ada yang ngerasa. Oke sebagai cewe disini, saya akan mengkonfirmasi hal itu (cieh).

Well, it's true. Apa kurang jelas? IT'S TRUE. Ya emang bener. Jangan pada jantungan oi.
Emang rata-rata cewe suka sama bad boys. Gue termasuk, tapi ya 50:50 lah. Campuran bad sama good :3
Tapi kan bukan berarti semua cewe suka bad boys. Selera orang kan beda beda gituh. Jangan menyerah wahai para good boys.

Sekarang ini pasti ada yang mikir, "Kenapa sih cewe suka bad boys? Masa suka cowo nakal? Kalo suka cowo nakal pasti cewe nakal juga tuh? Apa sih istimewanya bad boys? Ntar kalo disakiti malah bilang semua cowo itu sama, kita para good boys jadi kena imbasnya dong!". Tenang tenang, jangan keburu galau terus harakiri pake pensil. Gue akan jawab pertanyaan itu berdasarkan pengalaman.

Jadi kenapa cewe suka bad boys? Ya karena mereka cool.

Iya cool. Masalah?

Cool disini bisa dari sikap, bisa juga dari tampangnya, bisa juga dari penampilan.
Tau sendiri kan penampilan cool gimana? Bukan, bukan yang pake celana sambil pamer pantat. Bukan yang penampilannya kayak preman pasar (btw dandanan gitu gak cool, tapi JIJIK). Bukan yang sok macho pake tattoo, piercing segala macem (itu juga jijik). Tapi yang penampilannya casual dan tetep keliatan rapi. Ya kayak gaya-gaya anime gitu. Kayak Oganya Beelzebub, Usuinya Kaichou wa Maid-sama atau Sebastiannya Kuroshitsuji. Itu cool. Banget.

Masih bingung sama cara dandan cool? Pake kaos, jaket, sepatu kets tanpa kaos kaki. Betah gue ngeliatnya. Oh iya, pake parfum ya. Cool tapi bau sama aja mah. Atau bisa pake kemeja, jeans, sepatu lagi. Itu juga gue betah liatnya. Itu menurut gue sih. Tapi rata-rata ya cewe pada demen yang gitu. Coba liat aja cewe kpopers. Gaya artisnya juga gitu kan.

Kedua, mereka pasti punya kepribadian ganda. Enggak, bukan schizophrenia.
Maksudnya, kalo diluar mereka garang kan, tapi pas sama cewenya lembut, perhatian, manja-manja kayak kucing gitu. Kan unyu unyu maksimaaaaal~

Kalo suka cowo nakal berarti cewe nakal juga? Gak juga sih. Tergantung cewenya. Kalo cewenya gak punya pendirian ya gampang aja ikut nakal. Bad disini bukan berarti aneh-aneh mulu ya. Bisa aja suka bolos kelas misalnya, apa ngerokok, minum lah, suka  godain apapun yang berkelamin cewe lah. Kalo cewenya keberatan sih gak masalah. Berarti si cewe bukan cewe baik. Kalo nakalnya cuma sekedar nongkrong di warung atau main game kelamaan masih bisa toleransi sih kalo gue. Tapi kalo kayak contoh awal tadi, hm ke laut aja sono lu, main sama hiu.

Istimewanya bad boys? Ya itu tadi. Sama orang lain garang, sama pacar manja. Tapi tergantung cowonya. Bisa aja cowo itu juga bisa lembut sama sahabat-sahabatnya, gak ke pacar doang. Kalo kasus gue sih, cuma manja ke gue. Berasa lebih spesial hihi.

Kalo ada cewe pacaran sama bad boys, disakiti terus dia bilang semua cowo sama mah gampang aja. Iket, buang ke jurang. Gue mah gak pernah bilang gitu. Sadar diri lah. Bisa aja si cewe yang bikin si cowo jadi nyakiti dia. Contohnya selingkuh apa terlalu deket ama temen cowonya. Wajar aja kalo cowo sakit hati terus gak sengaja jadi nyakiti si cewe kan.

Kenapa kok good boys kayak kurang populer gitu?
Pengalaman gue sama good boys sih, gimana ya, terlalu lemah gitu. Terlalu kurus biasanya, gak ada otot sama sekali. Eh gue gak ngarang nih, gue sering liat tipe cowo gitu pasti good boys, kalo bad boys pasti dikit banyak keliatan berisi. Kalo good boys udah berisi malah berisi banget, gemuk maksudnya. Terus keliatan cupu. Suka komputer misal. Suka ya suka tapi terlalu, berasa gak punya temen aja. Contoh lagi, suka anime Naruto, Bleach atau apa lah. Nah terlalu mendalami malah jadi alay. Masa lari aja niru gaya Naruto. What da hell.

Good boys juga biasanya terlalu pasrah. Kalo tengkar sama pacarnya pasti ngalah. Mau dia bener apa salah tetep dia yang salah. Kayak gitu bukan pacar yang baik lho. Pacar yang baik itu kalo dia mau nasehati, berani ngelawan kalo pacarnya salah, berani ngoreksi. Gak semuanya diterima. Si cewe juga pasti bosen lah lama-lama. Bukannya karena si cewe suka perang, gak. Ya karena dia cape aja. Masa cowo gak gagah gitu? Gak berani ngelawan atau marahin? Mana bisa jadi pemimpin yang baik?

Tapi sih ya gue yakin lebih banyak yang 50:50 di dunia ini. Setengah good, setengah bad. Nah saran gue ya, jadi diri sendiri aja. Mau kalian good atau bad atau 50:50, pasti ada kok cewe yang suka. Tapi kalo lagi desperate ya, ubah diri kalian sedikit aja. Kalo yang good terlalu alay sama tokoh anime idolanya, ya berubahlah jadi biasa aja. Ngefans banget gapapa, tapi gausah sampe niru gaya lari, makan dan lain-lainnya lah. Yang bad juga berubah jadi lebih baik. Hargai cewenya. Jangan sukanya godain apa aja yang lewat selama itu cewe. Yang terlalu emang gak baik bukan?

P.S : Gue minta maaf ya kalo ada yang offensive. Gue emang kayak gini orangnya, judes dan cuek. Masa bodoh apa perasaan lu, mau gak mau lu harus sadar kalo diri lu gak 100% bener. Gue juga intropeksi kok.

No comments:

Post a Comment