Wednesday 18 September 2013

Ciee...

''CIEE SI ABATE PUNYA PACAR BARU CIEE... NTAR MALEM MAU JALAN CIEE.. KEPALA GUE BOTAK CIE...'' kata temen gw sambil nari salsa.
     Sampe bosen gw denger kata-kata kayak gitu, pada nyadar gak sih kalo itu gak enak didenger, malah terkesan lebay dan norak. Tau norak? bisa dibilang kampungan sih.. kampung mana sih yang menyemarakkan norak itu?

     Iya, temen-temen gw kebanyakan kalo ada yang ngomong cia cie gitu, pada ngikut semua, entah kenapa. Mau dibilang lucu, tapi kebanyakan cie cie ini bikin sakit hati si korban cie. contohnya aja nih ya, lo break up sama cewe / cowo lu.. tapi kebanyakan yang breakup cowo, dan yang cie cie in cowo juga. sakit gak sih di cie cie in gara2 lepas dari orang yg pernah kita sayang?

     Kata-kata ''ciee'' itu bisa juga berarti kecemburuan atas apa yang didapat si korban ''cie''. misalnya gw dapet juara 1, trus lu ngomong gini ke gw ''Ciee, dapet juara 1''.. bukankah itu suatu tanda kecemburuan atas hasil yang didapat? ya..kebetulan emang kadang juga suka ngomong ''cie'', tapi gw liat2 dulu gw ''Cie'' in apa, kalo masalah break up temen atau masalah temen, gak ikut2 dah gw.. karena gw masih punya rasa peri kemanusiaan dan peri kehewanan.

No comments:

Post a Comment