Sunday 15 September 2013

Friendzone.. wat?




     Friendzone? apa? kalian  kena friendzone??
Friendzone sering terjadi di kalangan temen temen (cowok) gw yang lagi PDKT sama cewek(kenapa gw sebut cewe lagi? karena kebanyakan yang ngelakuin ini CEWEEEEEEKK!!!) dan cuma dianggap teman. bukankah itu ironis sekali, readers? coba lu bayangin, lu lagi enak enak jalan sama cewe lu, misalnya lu tadi sore abis jalan sama dia, trus si doi update status apa ngetwit gitu.. dan isinya gini :
''Abis jalan-jalan sama Friki Amrulloh.. dia emang bener2 temen terbaik guee :))'' 
sori gw make nama random people ._. Coba lu bayangin reader, gimana perasaan lu dibilang temen gitu? dah dibilang temen doang, ditag nama lagi.. kadang kalo gue baca status kayak gitu, langsung ngadain a moment of silence. gimana kagak? PDKT susah susah, bela belain ngelakuin apa aja biar dia ngerasa ditaksir, malah ngiranya temen.. WE WANT MORE THAN FRIEND, GIRLS! kita itu pengen jadi pacar, bukan jadi temeen. Nah gue ada contoh lagi, misalnya lo makan bareng ama temen lu berempat gitu, kebetulan makan nasi goreng dan banyak, jadi kalian cuma pesen 2 piring karena maksudnya itu sepiring berdua, dan momen ketika lu ngeliat temen lu suap suapan sama pacaranya.. dan lu sama cewe yg lu taksir itu makan sendiri sendiri karena yang cewe gak paham kalo lu minta disuapin sama kayak mereka berdua tadi.. dan momen ketika temen lu tanya ke cewe yg lo taksir :
''Wah kalian udah deket juga nih.. Kapan jadian?''
di hati lo langsung ''DEGG'' dan berkata dalam hati :
''KAMPRET LO, NANYA PERTANYAAN PENTING YANG GAK TEPAT WAKTU BANGET, AWAS AJA LO, PULANG GW SUNATIN !!''
gue bisa nebak, cewe yg lo deketin pasti ngomong gini :
''APAAH? JADIANNH? KITA KAN CUMA TEMEENH... KATANYA TEMEN GAKH BOLEH JADIAAANH'' (sambil kepedesan gara2 nasi goreng)
langsung ngadain moment of silence.

     kadang itulah yang jadi penghambat kami, para pria pencari wanita idaman yang baik, yang menurut kami bisa bikin kami bahagia dan sebaliknya, kami bisa bahagiakan kalian.. tapi apa balasannya?

sometime, gw lihat ke sekeliling gw, cewe cewe cantik jadian sama 'bad boy' gitu dan akhirnya mereka cuman dipake mainan, dan akhirnya mereka putus, dan si cewe yg jadian sama bad boy itu update status.
''Cowo itu sama semua, kalo gak bangsat ya homo!!''
girl, please. kami spesies baru yang ditemuin kemaren, dan harusnya tipe cowo itu jadi 3. Bangsat, Homo, dan setia. kadang juga kalian para cewe bilang :
''Cowo itu gak peka, masa gw kasih kode biar deketin gw gak ngerasain sama sekali.''
PLEASE, SORI GW CAPS. KAMI BUKAN DUKUN!! so please, gak usah pake kode kodean, langsung aja kalo kalian emang sayang atau naksir, show aja, bukan pake kode. lu kira mecahin kode lu segampang encrypting kode HTML? susah kampret.

segitu dulu kali yah, kapan kapan dilanjutin lagi.. soalnya gw lagi sibuk heheheh anyway, thanks~

No comments:

Post a Comment