Tuesday 17 September 2013

Putus? WTF?

''Aku gak tau lagi mau gimana sayang. Aku pengen kita putus''

     ''Putus'' atau ''Breakup'' (bukan breakfast) udah jadi fenomena alam bagi anak muda jaman sekarang, terutama bagi anak gaul yang pacaran, lalu mencapai titik kebosanan mereka terhadap pasangannya, atau mungkin juga karena si pacar selingkuh, atau mungkin juga karena si pacar belakangan ini cuek banget. Mereka; tepatnya para pemutus cinta, lebih sering memutuskan hubungan secara sesaat tanpa melihat ke belakang dahulu, seperti bagaimana proses mereka PDKT, atau apa aja yang udah mereka korbanin buat jadian sama si pacar. Emang sih gw belom punya pacar (lah kenapa jadi curhat)

    Mereka para-pemutus-cinta punya seribu ratus ribu juta alasan untuk putus, gw kasih beberapa alasan konyol yang mereka buat pas pengen putus :


  1. Aku lagi pengen sendiri.
    sebagai Pria macho ya, gw bakal ngelakuin apa yang dia pengen. kalo dia pengennya kayak gini? kayaknya langsung gw bawa ke tengah hutan aja.
  2. Aku ingin tetap bersamamu tapi aku ingin break sebentar.
    tanggepan gw? ''Oh oke, gw kasih waktu 15 menit ya, ntar masuk kelas lagi kalo udah''
  3. Aku merasa bahwa kamu lebih seperti teman dan bukan kekasihku.
    Oke, kalo ini lebih menjurus ke friendzone ya ceman-ceman, dan kebanyakan dipake buat nolak :|
  4.  Hubunganku dengan mantanku belum berakhir.
    OKAAY THIS IS A GREAT MOMENT TO KILL HIS / HER EX ^_^ langsung aja bunuh, kalo bisa direkam, trus palanya dibawa ke depan cewe / cowo lu. Niscaya, lo langsung dipenjara. (bergaransi)
  5. Kita hidup di dunia yang berbeda.Kita ini beda.
    Yaiyalah secara lu cewe dan gw cowo.. menurut pesikologi juga cowo dateng dari mars dan cewe dateng dari venus, dan mereka ketemu di bumi gitu. thats why kita harus saling mengisi. dih kalo saling gak pengertian gimana? pada balik aja sono ke planet masing-masing.
  6. Kamu terlalu baik buat aku.
    Ini yang paling gak masuk akal -_- LAH TERUS GW HARUS GIMANA? HARUS JADI GODZILLA BUAT NGANCURIN KOTA BIAR DIKIRA JAHAT GITU? IDIH -_-

  7. Kamu berubah, udah gak kayak dulu lagi.
    oke ini cukup aneh, semua orang di dunia ini pasti berubah, gak ada yang tetep baik terus, pasti jadi jahat suatu saat. ada juga yang berubah kayak atas ._.

     Well, kebanyakan itu yang mereka pake... sebenernya ada sih yang lebih ganas, tapi jangan disebutin deh, gak enak @@

     Putus cinta ini sebenernya lebih berat buat sisi cowo daripada sisi cewe. kenapa? gw kasih lagi deh ini.

  1. Cowo lebih suka menekan perasaannya sendiri ketimbang cewe. kenapa? karena kalo cewe, jejaringnya banyak, mereka pun bisa nangin everywhere and anytime. pada kebayang gak kalo pas lagi ulangan ekonomi tiba tiba nangis gitu?
  2. Cowo ngerasain gak ada tempat lagi buat pulang. Bukan rumah sih, maksudnya biasanya lo sms ke dia, kayak curhat2 gitu. sekarang? he feels nothing left but the phone with all memories left inside.
  3. Cowok, males mulai dari awal lagi. kalo yang ini kayaknya cowo cewe sama ya, tapi kebanyakan mereka abis putus keliatan santai2 aja, malah kayak udah deket sama cewe / cowo lain. ya, itu namanya pelarian cinta. setelah kalian deketin, kalian buang gitu aja. Begitu sakitnya kah cinta lama, sampai sampai membuat orang lain ikut merasakan cinta kalian yang cuma sementara? sebegitu teganya kalian? Kebetulan juga buat mereka para cowo yang memiliki paras yang kurang, pasti enggan untuk mencari lagi.. kenapa? SUSAH SOALNYAA 

 conclusionnya? Jaga pasangan kalian baik baik, kalo emang cuma ada masalah masalah kecil, ya jangan dipaut-pautin ke putus atau cerai gitu, nanti malah makin bahaya di akhirnya lho.

No comments:

Post a Comment