Thursday 17 October 2013

When everything become wrong



Ceritanya, gw udah nemuin siapa orang yang bisa bikin hati gw tenang setiap saat (bukan rexona men). Tapi keadaannya, lo belom jadian dan lo belum tentu bisa dapetin dia. Dia juga kayaknya masih sering kontak sama mantannya. Gw tau, gak gampang ngilangin rasa sayang ke mantan. Gw tau itu. Tapi kenapa? Kenapa harus gw yang jadi korban? Kenapa gak ngomong dari dulu aja kalo emang lo mungkin sebenernya masih naksir sama dia? KENAPA?
Momen yang kayak gini yang bikin gw nyesek, suddenly hating someone yg sebelomnya lu sayang banget. Don’t you know how hard it is?? DONT YOU KNOW HOW IT FEELS WHEN SEE YOU WALKING TOGETHER WITH HIM? DONT YOU ******* KNOW? Ya, gw tau gw gak bisa ngapa2in karena gw bukan siapa2 lu. Gw tau itu dari dulu.
Sekarang gw coba ubah semua rasa gw ke lu, semuanya. Tau kan betapa susahnya? 2 tahun lebih, just wanna make you know about my feelings to you. Dan sekarang semua terhempas sudah :”). Ya, kita cuma temen. Gw cuma terbawa mimpi, dan khayalan yang terlalu tinggi.Berakhirlah semua, gw cuma bisa bilang terima kasih *sama sama*


''Terpuruk dalam pedihku yakin, kau kembali dengannya."
 ''Terbuai hanyutku dalam deras mimpi dan khayalan."
"And it takes so hard to let you go"
 "Love is beating fast, but you never know it"
 "You're just touching my glass of emptiness"
 "I hope this memory, will faded day by day"
 "Fuck me, and my life"

No comments:

Post a Comment