Friday 18 October 2013

Ombak yang bergejolak di dalam hati

Ini blog curhat? IYAA
Ini blog tutorial? IYA JUGAA
Ini blog taneman? Bukan. Baca deskripsi kampret.
=====================================================================

Iya, belakangan ini, perasaan gw terombang ambing. Perasaan yang lemah, yang rapuh, yang..jual murah ini *eh* karena 1 wanita. Ya, some of you, know, who is she. Gw kira dia punya ilmu telekinesis, karena dia selalu bikin gw salah ngomong, salah ngelakuin apa aja, dan juga.. salah otot.

Kalo gini mah, gw juga bakalan bingung, wanna go to next level, or stay like this.

Tapi kayaknya gw gak bakalan berharap lebih lagi, karena harapan itu udah sirna, dan gw nyaman dengan kita yang sekarang. Perasaan itu sudah mati. Semoga aja perasaan lu juga udah mati, dan perasaan kita bertemu di surga *ngarep*

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Kalian para pembaca lama gw, jadi ngerasa aneh gara2 blog gw postingnya jadi aneh gini? Bertanyalah pada rumput yang disembelih. Thanks.

No comments:

Post a Comment