Monday 28 March 2016

Did love is real

Apakah ada yang namanya cinta sejati itu?

Cinta, menurut otak cetek yang telah dipakai selama 20 tahun ini, walaupun belum lolos uji ISO2000, berdasarkan perjalan pribadi maupun curahan hati partner hidup saya, hanyalah sebuah keinginan untuk berjalan bersama, melakukan sesuatu bersama, hingga hanya untuk " fulllfill my sex desire".

Cinta memiliki banyak bentuk, ada cinta segitiga, segi empat, sampai segi enam (mungkin).

Pada akhirnya ketika UBold ini saya letakkan, terlinta suatu kalimat untuk cinta yang (kebanyakan) hanya untuk sex desire dan fetish mereka.

If you love yourself, why don't you use your own hands?

Bukan mesum, namun maksud saya hanya: mengapa memberikan cinta hanya untuk kebutuhan seksmu sendiri? Bukankan itu namanya egois?

Saya tidak menyalahkan sex desiremu. saya tidak menyalahkan keegoisanmu, karena egois adalah sifat dasar dari manusia. Namun, bila kau gunakan kata "cinta" sebagai pemuasmu, kata itu akan berganti menjadi suatu konotasi yang buruk.

why don't you use your own hands?
Maksud saya disini adalah, kalau bisa memuaskan diri sendiri dengan barang sendiri, kenapa harus menggunakan barang milik orang lain?

Secetek itukah yang namanya cinta? Apa bedanya dengan nafsu?

Penulis bahkan belum tahu apa sebennarnya cinta sejati itu. Yaudah sih.

No comments:

Post a Comment